Selasa, 24 Agustus 2010

Galaksi

Biarkan aku menari di dalam sepiku
Menantang sunyi menelaah tanpa kata
Biarkan aku menyapa di dalam gelapku
Memaknai hati yang terlahir tanpa cinta

Aku tak pernah mengerti apa itu cinta
Hingga kamu datang mengisi seluruh hampa
Hingga kamu datang mengungkap kata penuh rasa

Aku tak pernah mengerti apa itu bahagia
Hingga kamu hadirkan senyum di dalam tawa
Hingga kamu hadirkan bintang di dalam mata

Aku ingin menjadi galaksi
Dengan kamu sebagai bintang
Satu-satunya bintang , planet , atmosfer , komet , dan seluruh isi tata surya hatiku.
Yang paling terang
Memberi warna dan cahaya
Memberi cinta dan bahagia
Dengan duka dan luka di dalam segalanya.

Hey KN, YOU SPIN MY HEAD RIGHT ROUND RIGHT ROUND WHEN YOU GO DOWN WHEN YOU GO DOWN DOWNNNN...
jadi gw ngepost dan ga belajar. THX GOD :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar